Berita Bola,  Mason Mount Senang Betul Dapat Kesempatan Dilatih Lampard

Mason Mount mengungkapkan perasaannya mendapatkan kesempatan dilatih oleh seorang Frank Lampard di Chelsea pada musim 2019-2020. Mount mengaku sangat senang akan hal itu, lantaran ia merasa memiliki gaya bermain yang mirip dengan sang pelatih.

Sebagaimana diketahui, Lampard sendiri resmi ditunjuk sebagai pelatih Chelsea pada musim panas 2019. Manajemen The Blues –julukan Chelsea– menunjuk Lampard untuk menggantikan peran Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus.

Mason Mount

Hadirnya Lampard seakan-akan menjadi berkah bagi sejumlah pemain muda Chelsea. Ya, kegemaran Lampard memainkan para pemain muda tentu menjadi alasannya. Terlebih dengan hukuman larangan transfer, membuat Lampard pun mau tak mau harus memaksimalkan para pemain yang dimiliki saat ini.

Baca Juga :

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat 6 September

Salah satu pemain yang acap kali mendapatkan kepercayaan Lampard tampil di Starting XI Chelsea adalah Mount. Kepercayaan Lampard kepadanya pun dibayar dengan performa luar biasa yang ditunjukkan Mount di Liga Inggris 2019-2020.

Ya, gelandang berusia 20 tahun tersebut telah menyumbangkan dua gol dari lima laga yang sudah dijalaninya bersama Chelsea sejauh ini. Mount pun mengakui penampilan impresifnya itu tak lepas dari rasa senangnya memiliki sosok pelatih seperti Lampard.

Frank Lampard memimpin Chelsea dalam sebuah laga

“Saya berbicara dengannya setiap hari. Saya berbicara dengannya terutama setelah pertandingan, di mana saya bertanya apa yang bisa saya perbaiki dari permainan saya, dan di posisi mana saya harus bergerak di kotak penalti,” ucap Mount, seperti disadur dari Website Alternatif SBOBET.

“Saya selalu berbicara dengannya dan mencoba belajar sebanyak mungkin dari dia, tetapi kami paling banyak berlatih penyelesaian akhir. Saya rasa tidak ada pelatih yang lebih baik dari dia yang bisa mengajari saya mengenai hal itu,” tutupnya – Link Alternatif SBOBET.