Berita Bola, Matic Tak Mau Gonta-ganti Gaya Rambut Seperti Pogba

Paul Pogba adalah salah satu pesepak bola yang paling sensasional baik saat di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Salah satu aksi Pogba di luar lapangan adalah kebiasaannya bergonta-ganti gaya dan warna rambut.

The Sun mencatat, sejak bergabung dengan Manchester United pada 2016 lalu, setidaknya sudah 20 gaya rambut berbeda yang Pogba tunjukkan. Warna rambut Pogba pun sering berganti, putih, biru, merah, Poba pernah menjajal semuanya.

Agaknya aksi Pogba ini pun beberapa kali menjadi sorotan oleh pemain-pemain senior. Bahkan beberapa waktu lalu seorang Paul Scholes meminta Pogba tidak terlalu banyak gaya dan fokus pada permainannya di lapangan.

[ Baca Juga – ” Empat Besar Kini Tak Lagi Mustahil Bagi Chelsea ” ]

Mengutip tribalfootball, rekan setim Pogba di MU, Nemanja Matic juga berkomentar bahwa dirinya tidak akan pernah mengikuti jejak Pogba yang suka berganti gaya rambut.

“Tidak (gaya rambut), saya punya anak. Jika saya melakukan itu, anak saya akan mengikutinya. Gaya rambut saya harus serius – seperti Gary Neville,” ujar Matic berkelakar kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

Matic dan Pogba diperkirakan akan kembali berduet di lini tengah MU saat bermain di semifinal FA Cup kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (21/4) malam WIB.