Berita Bola,  Matic Yakin Pogba Bakal Terus Berkembang di Bawah Asuhan Solskjaer

Menggantikan Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United mungkin bisa dibilang sebagai keputusan yang tepat. Terbukti, tidak hanya performa Man United saja yang mengalami peningkatan, Paul Pogba yang selama ini melempem pun kembali menunjukkan tajinya.

Tercatat, dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni Man United di bawah asuhan Solskjaer, Setan Merah selalu meraih kemenangan. Man United menang 5-1 atas Cardiff City dan 3-1 dari Huddersfield Town. Luar biasanya, dalam dua laga tersebut Pogba menyumbang dua gol dan dua assist.

Paul Pogba

[ Baca Juga : ” Solskjaer: Pogba yang Menyenangkan Telah Kembali ” ]

Menanggapi performa apik yang ditampilkan pogba, rekan setimnya, Nemanja Matic pun merasa senang. Matic meyakini kalau Pogba telah menemukan kembali kenyamanan dan kepercayaan dirinya di Man United. Bahkan, performa Pogba diyakini Matic akan terus mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu.

“Dia (Pogba) sangat penting bagi kami. Ketika dia bermain di bentuk terbaiknya, dia bisa membuat perbedaan di setiap pertandingan. Dia bermain sangat baik, namun saya pikir dia bisa melakukan lebih banyak lagi, secara perlahan, pertandingan demi pertandingan. Di laga terakhir sangat penting bagi dia mencetak beberapa gol,” ucap Matic, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Pogba dan Martial

“Kepercayaan dirinya untuk pertandingan berikutnya akan menjadi lebih besar dan dia perlu tahu bahwa dia masih bisa melakukan peningkatan. Dia perlu tahu dia sangat penting untuk tim ini. Kualitasnya dapat membuat perbedaan dan saya berharap dia akan terus seperti ini,” tandas Matic.