Berita Bola, Mau ke Valencia Dulu Saja, Kepa

Klub asal Spanyol, Valencia mau membenahi skuad untuk menyambut musim depan. Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga masuk dalam radar.

Valencia mengakhiri kompetisi LaLiga 2019/2020 dengan bercokol di peringkat kesembilan klasemen Liga Spanyol. Dani Parejo dkk tak mampu menembus zona empat besar pun tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari Atalanta.

Kepa sendiri memang sedang inkonsisten performanya di musim ini bersama The Blues. Padahal musim lalu begitu didatangkan dari Athletic Bilbao, dia tercatat sebagai kiper termahal di dunia.

Chelsea menebusnya seharga 80 juta Euro atau setara Rp 1,3 triliun. Musim lalu pun, Kepa berhasil membawa Chelsea juara Liga Europa.

Tapi musim ini, Kepa Arrizabalaga kerap dikritik. Kepa begitu mudah kebobolan dan membuat Chelsea kesulitan bersaing di Liga Inggris.

Baca Juga :

Zlatan Ibrahimovic Ternyata Nyaris ke Leeds United

Chelsea pun sudah kebobolan 54 kali hingga pekan ke-37 Liga Inggris. Jumlah kebobolan itu terbanyak di antara tim-tim 10 besar Liga Inggris.

Maka dilansir dari Website Alternatif SBOBET, Valencia berminat untuk memboyongnya. Bukannya membeli, Valencia cuma mau meminjam Kepa.

Kepa dinilai sudah paham betul dengan gaya bermain Liga Spanyol. Maka setidaknya, Kepa bisa jadi tembok kokoh Valencia dan Valencia dengan percaya diri menyebut Chelsea bakal meminjamkan si kiper itu demi mengembalikan performa terbaiknya.

Selain Kepa Arrizabalaga, Valencia juga mengincar mantan pemainnya, David Silva. Kontrak David Silva habis di musim ini bersama Manchester City.

David Silva sendiri merupakan jebolan akademi Valencia, bergabung sejak tahun 2000. Barulah di tahun 2010, Silva bergabung bersama Manchester City dan kini sudah free transfer Link Alternatif SBOBET.