Agen Judi Online

Berita Bola, Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi salah satu pemain yang paling diburu Arsenal dalam bursa transfer musim panas 2016. Namun, sang pemain justru menegaskan bahagia bermain dengan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Selain itu, pihak keluarga juga mengaku sangat menyukai Milan. Alhasil, pemain internasional Argentina itu menegaskan dirinya akan bertahan di Inter setidaknya hingga kontraknya habis pada 2019 mendatang.

Sosok Icardi di lini depan memang sangat dibutuhkan Arsenal yang tengah dilanda krisi penyerang. Nama-nama besar mac am Theo Walcott serta Olivier Giroud masih diragukan penampilannya.

Icardi yang tampil memukau bersama Nerrazurri -julukan Inter- dinilai cocok untuk mengisi satu slot di barisan depan Meriam London. Raihan 16 gol pada musim lalu menjadi bukti keganasan pemain 23 tahun tersebut di lini depan.

“Saya sekarang berada di sini (di Inter) dan saya senang di sini. Saya selalu mengatakan saya memiliki kontrak hingga 2019 dengan Inter, tim saya. Saya akan berada di sini hingga 2019. Saya memiliki kontrak dengan Inter dan saya mencintai Milan. Keluarga menginginkan saya bertahan,” ujar Icardi, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Jumat (22/7/2016).