Berita Bola, FULHAM – Striker Fulham, Ross McCormack mengklaim penandatangan rekan setimnya, Moussa Dembele menuju Celtic akan membuat masalah besar dalam klub. Penyerang berusia 19 tahun tersebut sangat santer dikaitkan hijrah menuju klub asal Skotlandia itu pada bursa transfer musim panas ini.

Selama berkerjasama dengan McCormack, Dembele berhasil mencetak 40 gol untuk Fulham pada musim lalu. Ia juga telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti, Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Galatasaray.

“Jika Celtic berhasil menandatangani Moussa, maka akan terjadi kudeta nyata terhadap klub. Di mana pun arah tujuannya musim panas ini, saya yakin dia akan berada dalam klub yang baik,” tutur McCormack, sebagimana disadur Panduan Bermain Judi Online, Senin (27/6/2016).

“Saya berpikir Celtic akan melakukan cara yang baik untuk mendapatkannya. Saat ini Dembele berusia 19 tahun dan telah bermain selama setengah musim penuh bersama kami. Dia juga hampir saja pindah menuju Tottenham Hotspur,” imbuhnya.