Berita Bola,  Melangkah ke Final Piala Liga Buat Pemain Chelsea Kembali Termotivasi

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku senang timnya bisa lolos ke babak final ajang Piala Liga Inggris musim ini. Meski harus bersusah payah untuk mengalahkan Tottenham Hotspurs di babak semifinal.

Seperti diketahui, The Blues –julukan Chelsea– lolos ke final Piala Liga Inggris usai menang adu penalti 4-2 atas Tottenham di Stamford Bridge, Jumat (25/1/2019) dinihari WIB. Eden Hazard dan kolega keluar sebagai pemenang lewat drama adu penalti usai agregat gol kedua tim sama kuat 2-2 di waktu normal.

Dua gol Chelsea pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh N’Golo Kante pada menit 27 dan Eden Hazard pada menit 38. Sementara Spurs membuat agregat menjadi imbang usai Fernando Llorente mencetak gol di babak kedua.

[ Baca Juga : ” Legenda Liverpool: Salah Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo ” ]

Pada babak adu penalti, semua pemain Chelsea sukses menjalankan tugasnya sedangkan dua eskekutor Tottenham gagal. Dengan demikian, Chelsea memastikan satu tiket ke partai puncak Piala Liga Inggris untuk berhadapan dengan Manchester City.

“Saya pikir dalam tiga, empat laga sebelumnya, kami punya masalah. Masalahnya adalah motivasi. Hal lainnya adalah para pemain tak lagi gembira di lapangan,” ujar Sarri, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Sekarang, dengan performa yang Anda lihat pada pertandingan tadi, dengan hasil ini, kami bisa menemukan antusiasme lagi. Jadi, ini sangat penting,” sambungnya.