Berita Bola,  Memilih Bertahan di Atletico, Koke: Saya Tidak Ragu dengan Loyalitas Griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memilih untuk bertahan di klubnya pada bursa transfer musim panas 2017. Meski mendapatkan sejumlah penawaran dari klub papan atas Eropa, termasuk Manchester United, nyatanya tak membuat pemain berpaspor Prancis itu goyah untuk hengkang.

Penggawa Atletico, Koke mengatakan dirinya tidak meragukan loyalitas Griezmann. Ia menyebut rekannya itu memiliki kesempatan besar untuk pergi meski akhirnya keputusan itu tak diambil.

{ Baca juga : ” Piala Dunia 2018 Berpotensi Ciptakan Grup Neraka, Siapa Saja? ” }

Koke menilai Griezmann masih senang dapat membela Atletico. Ia pun mengapresiasi langkah pemain berusia 26 tahun itu untuk tetap bertahan terlebih kontraknya masih berlanjut hingga Juni 2022.

“Mengenai Griezmann, dia sebenarnya memiliki kesempatan untuk pergi di akhir musim lalu. Namun, dia tidak melakukannya. Jadi, saya pikir itu artinya dia sangat bahagia di sini,” ungkap Koke, seperti dilaporkan Kampusbet (17/11/2017).

“Saya pernah katakan, jika seseorang tidak bahagia di sini, dia bebas untuk hengkang. Saya dan klub ini (Atletico) ingin yang terbaik, pemain yang berkomitmen. Jika tidak, minta saja untuk ditransfer karena kami hanya ingin pemain-pemain yang menaruh 100% fokusnya di sini,” jelasnya.

Griezmann didatangkan Atletico dari klub Spanyol lainnya, Real Sociedad pada jendela transfer musim panas 2014. Sejauh ini, ia telah mencetak 86 gol dan 28 assist dari 173 pertandingan di berbagai kompetisi.