Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,PENYERANG Bayern Munich, Robert Lewandowski, menjadi pencetak gol terbanyak kedua di kompetisi Liga Champions musim 2015-2016. Sampai berakhirnya babak perempatfinal, penyerang asal Polandia tersebut sudah mencetak delapan gol.

Catatan tersebut merupakan setengah dari perolehan gol Cristiano Ronaldo yang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini.

Sama seperti Ronaldo yang berada sebagai pencetak gol terbanyak, Lewandowski sangat mengandalkan kaki kanan. Tercatat empat gol yang sudah ia koleksi didapat dari kaki kanan. Sementara itu ia juga sangat handal di udara karena berhasil menetak tiga gol menggunakan kepalanya.

Sebagai penyerang andalan, Lewandoski memang sangat bergantung dengan umpan-umpan dari daerah tengah. Terbukti tujuh gol yang ia ciptakan setelah mendapatkan umpan dari lini tengah Bayern.

Berbeda dengan Ronaldo yang kerap berada di beberapa posisi, Lewandowski benar-benar berperan sebagai target man. Kedelapan golnya datang saat ia berada di kotak penalti lawan.