BERITA BOLA, Mempertajam Lini Serang, Semen Padang Perkenalkan Bomber Muchlis Hadi Ning

Akhirnya Semen Padang FC berhasil mendatangkan bomber baru untuk mempertajam lini serangnya. Penyerang itu adalah Muchlis Hadi Ning Syaefulloh yang hadir dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC. Ia merupakan mantan pemain Timnas U-19 Indonesia dan sudah siap merumput memperkuat Tim Kabau Sirah.

Manajer Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan, selain Muchlis Hadi Ning, saat ini manajemen juga masih melakukan proses pembelian pemain lain. “Rencananya kalau untuk Muchlis akan kita pinjam dulu. Secara prinsip sudah oke. Kita masih menunggu progres dari Bhayangkara FC,” ucapnya kepada Link Alternatif SBOBET, Sabtu (12/8/2917).

[ Baca Juga : ” Tak Ada Klub yang Berminat, Ozil Siap Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal ” ]

Ia menerangkan, Muchlis segera didaftarkan ke skuad pemain Semen Padang di putaran kedua Liga 1. Kehadiran Muchlis disinyalir bakal membuat Marcel Silva Sacramento mendapat tandem di lini depan setelah Nur Iskandar hijrah ke Sriwijaya FC.

Usai pertandingan Semen Padang versus Sriwijaya FC, manajemen memperkenalkan Muchlis Hadi Ning. Saat ini klub asuhan Nil Maizar tersebut juga sedang menguji coba bek kanan Ahmad Buchori yang merupakan mantan pemain Timnas U-23 pada periode 2012. “Dalam waktu dekat akan diambil keputusan terkait apakah dia akan dikontrak atau tidak,” ungkap Win.

Ia melanjutkan, peminjaman Muchlis Hadi Ning dari Bhayangkara FC belum menutup keinginan manajemen dalam mendatangkan pemain baru guna memperkuat penyerangan. “Kita akan tetap mencari pemain, namun hanya sebagai pelapis. Jadwal perpindahan pemain sendiri masih ada hingga 15 Agustus 2017,” ujarnya.