Agen Bola

Memphis Depay Layak Kenakan Nomor Tujuh

Berita Bola, OXFORD – Pemain Manchester United, Memphis Depay, menuai kritikan pada awal musimnya bersama Setan Merah. Berbagai pihak menilai Memphis tidak pantas menggunakan nomor punggung keramat Manchester United. Meski demikian, legenda United, Ruud van Nistelrooy membantah kritikan tersebut.

Menurut Nistelrooy, Memphis memiliki kemampuan untuk menjadi pemain hebat. Ia membutuhkan waktu lebih untuk berkembang karena usianya masih muda. Sejauh ini Memphis baru mencetak dua gol untuk United di ajang Premier League.

“Memphis memiliki kualitas dan kemampuan. Tetapi saya sadar dirinya masih memerlukan waktu untuk melakukan perubahan di United. Ia masih belum siap untuk langsung menjadi hebat,” ujar Nistelrooy seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (26/11/2015).

“Ia akan bangkit. Ia akan menjadi lebih baik dan menginspirasi semua orang. Ia adalah pemain yang selalu ingin belajar,” tambah mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Saat berada di Timnas Belanda kami menonton banyak pertandingan dan melakukan analisis untuk menganalisa pertandingan. Saya yakin dirinya akan setara dengan pengguna nomor tujuh lainnya,” tandas Nistelrooy.