Agen Bola

Menang atas CSKA Moskow , Manchester United Pimpin Klasemen

Berita Bola ,

Manchester United memimpin klasemen sementara Grup C Liga Champions berkat kemenangan tipis 1-0 atas CSKA Moskva, Selasa (3/11/2015) malam atau Rabu dini hari WIB.

Wayne Rooney menjadi penentu kemenangan Setan Merah pada laga tersebut. Gol dia pada menit ke-79 menjadi pembeda hasil akhir kedua tim.

CSKA sempat merepotkan tuan rumah. Meski mendominasi permainan, pasukan Louis van Gaal kurang kreatif dalam membongkar pertahanan tim tamu.

Baru pada menit ke-79, Manchester United bisa memecah kebuntuan. Bermula dari umpan silang Jesse Lingard, Rooney meneruskannya dengan sundulan yang gagal diantisipasi kiper Igor Akinfeev.

Gol ini juga bermakna lebih bagi Rooney. Dengan catatan 237 gol di semua ajang bersama Manchester United, Rooney kini sejajar dengan penyerang legendaris Denis Law.

Gol Rooney juga menjadi pembeda hasil akhir kedua tim. Hingga laga usai, Manchester United gagal menambah gol. Setan Merah menang tipis 1-0.

Kemenangan itu sudah cukup untuk mengantarkan Setan Merah ke puncak klasemen Grup B. Manchester United mengumpulkan 7 poin dari 4 laga.

PSV Eindhoven membuntuti di peringkat keduang dengan 6 poin, sama dengan Wolfsburg. Juara Belanda itu menang 2-0 atas Die Wolfe berkat gol Jurgen Locadia pada menit ke-55 dan Luuk de Jong pada menit ke-85.