Aegn Judi Online

Berita Bola, Manchester City meraih kemenangan atas Borussia Dortmund di laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis 28 Juli 2016 malam WIB. Usai laga, pelatih City Pep Guardiola pun memberikan pujian kepada salah satu pemain mudanya Oleksandr Zinchenko.

Zinchenko tampil impresif di laga melawan Dortmund. Pesepakbola berusia 19 tahun tersebut diberikan kesempatan untuk bermain selama satu babak, sebelum akhirnya digantikan oleh Sergio Aguero.

Guardiola pun senang melihat Zinchenko mampu memaksimalkan kesempatan tersebut dengan sangat baik. Menurutnya tersebut, gelandang berkebangsaan Ukraina itu memiliki kualitas yang tinggi.

“Oleks (Zinchenko) adalah pemain muda, talenta muda. Dia sangat pintar dan memiliki banyak kualitas,” puji Guardiola, sebagaimana dimuat laman Bintangbola.co, Jumat (29/7/2016).

“Dia telah bermain dalam dua laga dan tentu saja kami harus melihat levelnya. Tapi, kami sangat, sangat senang dengan performa yang ditunjukkannya,” sambung mantan arsitek Bayern Munich tersebut.