Berita Bola,  Menang atas Liverpool, Solskjaer Yakin Man United Asuhannya Masuk Buku Sejarah

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin anak asuhnya akan masuk buku sejarah klub jika mampu mengalahkan Liverpool di pekan ke-27 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 24 Februari malam WIB. Sebab, Paul Pogba dan kawan-kawan sejauh ini sukses menaklukkan tiga dari enam klub besar di Inggris di semua kompetisi.

Sejauh ini Man United asuhan Solskjaer berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur (Liga Inggris), Arsenal (Piala FA), dan Chelsea (Piala FA), yang termasuk dalam enam klub besar. Hebatnya lagi, ketiga klub tersebut dipermalukan di markas masing-masing.

Solskjaer mengatakan, mengalahkan Liverpool akan menjadi cerminan kemajuan yang dicapainya untuk membawa Man United lebih baik. Pria asal Norwegia itu yakin kemenangan atas rival berat Setan Merah di Liga Inggris akan menjadi pijakan yang bagus menuju catatan sejarah.

[ Baca Juga : ” Sambut Diego Godin, Fans Inter Milan Ejek Juventus ” ]

Liverpool

“Kami ingin membangun tim ini hingga pantas masuk buku sejarah Manchester United lewat satu langkah berikutnya (mengalahkan Liverpool). Rasanya sungguh fantastis mampu menaklukkan Tottenham, Arsenal, dan Chelsea di kandang mereka,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

“Kami ingin berada di empat besar pada akhir musim dan besok akan melawan Liverpool. Kami paham betapa besar artinya laga ini untuk Manchester United, staf klub, dan terutama suporter. Kami sudah mengambil langkah yang benar dalam proses menjadi tim penantang kuat di liga,” imbuh pelatih berusia 45 tahun itu.

Skuad Manchester United