Berita Bola, Menang atas Stoke 4-0, Morata: Itu Jadi Modal Penting bagi Kami Hadapi Atletico di Liga Champions

Chelsea kembali menuai hasil positif saat menjalani laga pekan ke-6 Liga Inggris 2017-2018. Bermain di Bet365 Stadium, Sabtu 23 September 2017 malam WIB, tim asuhan Antonio Conte itu menang atas Stoke City dengan skor 4-0.

Dalam laga itu, penyerang Chelsea, Alvaro Morata tampil impresif dan mencetak hattrick di menit 2, 77, dan 82. Satu gol Chelsea lainnya diciptakan Pedro pada menit 30.

Dengan hasil tersebut, Chelsea kini menempati urutan tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin. Klub berjuluk The Blues itu tertinggal tiga angka dari duo Manchester, yakni Man City dan Man United yang ada di tempat pertama dan kedua.

[ Baca Juga – Cetak 2 Gol, Alexandre Lacazette Pastikan Kemenangan Arsenal atas WBA ]

Usai pertandingan, Morata mengatakan kemenangan atas Stoke menjadi modal penting untuk menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions 2017-2018. Ia menyebut timnya akan mengalihkan fokus sejenak ke ajang antarklub tertinggi di benua Eropa itu.

“Yang terpenting, di laga ini (melawan Stoke City) kami menang. Ini tempat yang sulit, namun kami menang dan sekarang kami bisa mengalihkan fokus ke Liga Champions (melawan Atletico),” kata Morata, mengutip dari Link Alternatif Terbaru.

Chelsea akan melawan Atletico di matchday kedua Grup C Liga Champions musim ini, pada Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Setelah pertandingan itu, The Blues akan kembali mendapat ujian berat dengan berjumpa Man City di laga pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu 30 September 2017 malam WIB.