Berita BolaMenang di Kandang West Ham, Kane Berterima Kasih terhadap Dukungan Fans

Tottenham Hotspur meraih kemenangan di pekan keenam Liga Inggris 2017-2018. Bertandang ke markas West Ham United, Tottenham mengemas kemenangan dengan skor yang cukup tipis yakni 3-2.

Meski demikian, striker Tottenham, Harry Kane, mengakui bahwa kemenangan tersebut diraihnya cukup sulit. Maklum saja, The Lilywhites –julukan Tottenham– selalu kesulitan untuk meraih kemenangan di London Stadium.

Namun berkat dukungan para pendukungnya, Kane dan kolega mampu meraih poin penuh. Hal tersebut yang disyukuri oleh pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

[ Baca Juga – Jarak Poin Bhayangkara dengan Bali United Semakin Ketat, Wahyu Subo Sesali Hasil Imbang Lawan Persib ]

“Ini selalu menjadi tempat sulit untuk menang saata kami datang ke sini. Tapi rasanya menyenangkan untuk bisa menang di sini. Penggemar kami selalu fantastis sehingga kami pergi dan memenangkan derby London di akhir pekan yang hebat,” ujar Kane, mengutip dari laman resmi Link Alternatif Terbaru.

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham mampu menempati urutan keempat di klasemen sementara Liga Inggris. Anak asuh Mauricio Pochettino itu mengoleksi 11 angka hingga pekan keenam.

Namun raihan poin tersebut disamai oleh Liverpool yang juga sukses meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 3-2. Sementara Watford juga memiliki koleksi poin yang sama dengan kedua tim setelah mengalahkan Swansea City dengan skor 2-1.