Berita Bola,  Menang Dramatis, Milner Sadar Liverpool Takkan Mudah Taklukkan Napoli

Gelandang Liverpool, James Milner, mengaku senang dengan kemenangan The Reds –julukan Liverpool– atas Napoli dalam laga terakhir Grup C Liga Champions 2018-2019. Kemenangan tersebut pun mengantarkan Liverpool lolos ke babak 16 besar.

Liverpool yang sangat membutuhkan kemenangan pada laga tersebut, berhasil mengatasi tamunya dengan skor 1-0 yang berlangsung di Anfield, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Mohamed Salah tampil menjadi penyelemat bagi Liverpool usai mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut.

Liverpool vs Napoli (Foto: Twitter Liverpool)

Milner pun mengatakan tidak mudah bagi mereka untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Ia dan rekan-rekannya menyadari Napoli bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Namun, Milner merasa timnya mampu memberikan penampilan terbaik sehingga meraih kemenangan pada laga penting tersebut.

[ Baca Juga : ” Jelang Final Leg 1 Piala AFF 2018, Malaysia Akan Manfaatkan Laga Kandang Sebaik Mungkin ” ]

“Itu menjadi pertandingan yang sulit, mereka tim yang bagus. Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat bagus,” ungkap Milner, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Milner juga memuji pertahanan mereka yang sangat kuat setelah unggul dengan skor 1-0. Serangan demi serangan milik Napoli pun mampu dimentahkan dengan baik oleh barisan pertahanan Liverpool, juga sang kiper Allisson Becker yang tampil mumpuni di bawah mistar gawang.

Liverpool vs Napoli (Foto: Twitter Liverpool)

“Kami tahu harus bertahan dengan baik dan kami bertahan dengan sangat baik dari depan ke belakang,” tambahnya.

Raihan tiga poin Liverpool, membuat skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut naik peringkat ke posisi dua klasemen akhir Grup C. Meski memiliki poin yang sama dengan Napoli yakni sembilan angka, tetapi Liverpool unggul dalam selisih gol.