Berita Bola,  Menang Susah Payah atas Aston Villa, Klopp Minta Liverpool Belajar

Liverpool harus bersusah payah untuk bisa menang dengan skor 2-1 atas Aston Villa dalam matchday ke-11 Liga Inggris 2019-2020. Meski The Reds pada akhirnya membawa pulang tiga poin, namun Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ingin agar timnya belajar dari pertandingan tersebut.

Diakui oleh Klopp kalau Liverpool berhasil dibuat kelimpungan di laga tersebut. Hal itu dinilai Klopp bisa terjadi lantaran para pemain The Reds melakukan kesalahan, sehingga mereka harus dihukum dengan gol dari Trezeguet dan tertinggal 0-1 hampir di sepanjang pertandingan.

Aston Villa vs Liverpool

Klopp tidak memungkiri kalau terdapat beberapa momen yang ia tidak sukai dalam laga melawan Aston Villa itu. Kendati demikian, semangat pantang menyerah dari para pemain pada akhirnya membuat Liverpool mencetak dua gol di pengujung laga dan membalikkan keadaan.

Baca Juga :

Madrid Bidik Tiga Poin dan Clean Sheet di Laga Kontra Betis

“Kami masih harus belajar dan meningkatkan dan kadang-kadang Anda harus mendapatkan ketukan dan kami mendapat ketukan. Untuk kesalahan kecil kami mendapat pukulan, tetapi saat ini kami bisa mengatasinya. Bukannya kami tidak pantas menang, saya baik-baik saja dengan penampilan kami, tetapi ada saat-saat yang tidak saya sukai,” ujar Klopp, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Kami menyulitkan diri kami sendiri. Kami mulai bermain dengan baik, tetapi tidak persis seperti yang seharusnya. Aston Villa siap untuk pertarungan yang tepat dan pertempuran yang tepat. Kami kebobolan satu gol dan tidak mudah untuk mengubah jalan yang salah ini dengan segera,” lanjut Klopp.

Meski demikian, pada akhirnya kemenangan atas Villa membuat Liverpool tetap menjaga keunggulan mereka dari kejaran Manchester City di klasemen Liga Inggris 2019-2020. Saat ini Liverpool memimpin klasemen dengan 31 poin. Sedangkan Man City berada di posisi kedua dengan selisih enam poin- Link Alternatif SBOBET.