Berita Bola, LONDON—Chelsea menghabiskan akhir pekan terakhir mereka di Januari dengan bertanding di ajang Piala FA. Pada pertandingan babak keempat yang digelar Sabtu 28 Januari 2017, Chelsea harus menghadapi Brentford di kandang.

Hasilnya, Chelsea berhasil menang telak dengan skor 4-0. Adalah Willian yang membuka keunggulan Chelsea dan disusul gol Pedro sebelum turun minum. Pada babak kedua, Michy Batshuayi dan Branislav Ivanovic berhasil menggenapkan keunggulan menjadi 4-0.

Usai pertandingan pelatih Antonio Conte mengaku puas dengan komitmen para anak asuhnya. Ia siap menatap pertandingan selanjutnya di Piala FA. Tak hanya itu, Conte mengaku kini tengah fokus untuk menatap Liverpool di pertandingan selanjutnya Liga Inggris 2016-2017.

Baca Juga: “ Tak Tampil Konsisten, Liverpool Banjir Kritik

“Saya sangat puas dan senang dengan komitmen pada pemain di pertandingan tadi,” ujar Conte seperti diberitakan Link Alternatif, Minggu (29/1/2017).

“Sangat penting melihat para pemain memberikan kontribusi nyata untuk proyek kami musim ini,” tambah mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut.

“Bagi saya, lolos ke babak selanjutnya adalah suatu hal yang penting. Dan kini kami memikirkan laga selanjutnya yakni melawan Liverpool. Melawan mereka adalah pertandingan yang sulit,” tutup sang pelatih.

Wajar jika Liverpool menjadi lawan sulit untuk The Blues. maklum, pada pertandingan pertama di Stamford Bridge mereka harus menelan kekalahan.