Berita Bola, Wales berhasil melaju ke semifinal Piala Eropa 2016, usai menekuk Belgia 3-1 di Stade Pierre-Mauroy, Jumat 1 Juli 2016 (Sabtu dini hari WIB). Hasil ini memastikan akan ada laga yang seru di semifinal.

Wales dipastikan akan bertemu dengan Portugal di semifinal. Ini akan menjadi panggung aksi antara dua megabintang Real Madrid, Gareth Bale di kubu Wales, dan Cristiano Ronaldo di Portugal.

Bale dan Ronaldo akan bentrok di Parc Olympique Lyonnais, 6 Juli 2016. Bek Wales, Neil Taylor sudah menantikan duel tersebut.

“Hal yang bagus karena dua pemain terbaik di dunia bisa menjadi bagian dari turnamen ini. Itulah mengapa kami senang dengan Gareth dan pemain seperti itu,” kata Taylor seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Mereka (Ronaldo dan Bale) menjadi bagian dari turnamen ini dan bisa menentukan permainan. Itu menunjukkan siapa mereka. Namun, kami bisa bermain sebagai sebuah tim,” lanjut bek Swansea City ini.

Menurut Taylor, Portugal bisa saja lebih senang bertemu Wales dibandingkan Belgia. Namun, setelah melihat permainan The Dragons, persepsi Portugal bisa berubah.

“Sebelum kami mengalahkan Belgia, mungkin Portugal berpikir, lebih senang bertemu Wales dibandingkan Belgia. Namun, mudah-mudahan sekarang mereka akan berpikir berbeda,” ungkapnya.