Bandar Bola

Piala Dunia Eropa

Berita Bola,Sebuah duel seru bakal tersaji dalam lanjutan La Liga jornada ke- 31 pada akhir pekan ini. Sebab dua klub dengan sejarah besar dalam pesepakbolaan Spanyol, Real Madrid serta Barcelona bakal saling bersua di atas lapangan yang sama.

Kemenangan pun menjadi tujuan prioritas bagi Madrid atau Barca. Sebab tambahan tiga poin dari laga ini akan sangat berarti terhadap peluang kedua klub itu di peta persaingan untuk menjuarai La Liga musim.

Meski sama-sama mengincar kemenangan, Barca sejatinya jauh lebih diunggulkan ketimbang Madrid. Selain rekor pertemuan yang lebih berpihak kepada Blaurgana, kondisi internal Barca juga jauh lebih baik ketimbang Los Merengues.

Walau pun begitu terdapat sosok yang berharap adanya kejutan di laga El Clasico jilid ke 265 ini dengan Madrid keluar sebagai pemenangnya. Adalah Presiden La Liga, Javier Tebas, yang melontarkan pernyataan tersebut.

“Pada pertemuan pertama saya lebih mendukung Barcelona. Akan tetapi untuk pertandingan kali ini, saya berharap Real Madrid mampu menunjukkan sebuah kejutan,” jelas Tebas, seperti dilansir Football Espana, Rabu (30/3/2016).

“Namun di luar semua itu, Anda harus tetap mengakui bahwa level permainan dari Barcelona saat ini sudah berada di atas klub-klub lainnya, termasuk juga Real Madrid,” tuntas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.