BERITA BOLAMengenang Korban Bom Manchester dan London, Carrick Lakukan Testimonial Bersama Man United All Star 2008

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, melakukan acara testimonial kepada korban yang terkena serangan teror bom di Manchester dan London yang terjadi beberapa pekan lalu.

Sedikitnya 30 orang telah kehilangan nyawa dalam dua serangan terpisah di Inggris. Untuk memperingati kejadian tersebut tiket acara testimonial Carrick di Old Trafford dalam sekejap ludes terjual.

Pemain berusia 35 tahun tersebut memuji para penggemar yang datang menemui seluruh pasukan Man United All Star sejak musim 2008. Ia mengaku penonton acara tersebut telah melampaui espektasi yang telah diharapkan sebelumnya.

{ Baca Juga : ” Dikaitkan dengan Man United, Griezmann: Saya Bertahan di Atletico}

“Jelas permainan ini memiliki signifikansi ekstra setelah apa yang telah terjadi dalam dua minggu terakhir. Saya ingin menyampaikan belasungkawa kepada semua korban yang terkena dampak dari kejadian tersebut. saya berharap semua keluarga yang ditinggalkan dapat kuat mengatasi semua beban ini,” terang Carrick, menyadur dari LinkAlternatif MAXBET, Senin (5/6/2017).

“Atas nama saya, saya ingin menyambut beberapa keluarga korban. Setidaknya ada 300 layanan darurat yang berupaya menyelamatkan nyawa para korban dalam beberapa minggu terakhir. Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Kami akan mencoba kembali lagi musim depan dan meraih beberapa trofi kemenangan,” tuntasnya.