Berita Bola,  Menyesal Bertahan di Atletico, Griezmann Ingin Hijrah ke Barcelona

Penggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dilaporkan ingin bergabung bersama Barcelona pada musim panas 2019. Menurut kabar El Mundo Deportivo, Rabu (20/3/2019), perwakilan Griezmann sudah melakukan kontak terhadap Barcelona, dilansir Link Alternatif SBOBET.

Laporan tersebut juga menjelaskan alasan Blaugrana –julukan Barcelona- tertarik melakukan kesepakatan dengan Griezmann. Harga klausul pelepasan Griezmann yang seharga 120 juta euro (Rp1,9 triliun) diperkirakan menjadi penyebab Barcelona menerima pembahasan soal Griezmann.

Antoine Griezmann (Foto: AFP)

Tetapi kabar tersebut justru berkebalikan dengan laporan Marca. Media Spanyol tersebut memberitakan jika raksasa Catalan tidak begitu tertarik pada kesepakatan terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut.

[ Baca Juga : ” Pochettino Sebut Barcelona Favorit Juara Liga Champions Musim Ini ” ]

Hal ini merupakan imbas dari penolakan Griezmann terhadap Barcelona pada musim panas lalu. Kala itu, Barcelona yang gencar mendekati pemain berpaspor Prancis tersebut, tetapi sang pemain justru memutuskan untuk tetap tinggal di Atletico.

Saat itu menurut Link Alternatif SBOBET, mantan bintang Real Sociedad tersebut memilih untuk menandatangani kontak jangka panjang di Wanda Metropolitano. Griezmann melakukan perpanjangan kontrak selama lima tahun dan akan berakhir pada 2023.

Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

Meski begitu, Griezmann sepertinya berubah pikiran. Laporan baru menunjukkan ia sekarang memiliki penyeselan untuk tetap tinggal bersama Atletico. Griezmann dikabarkan siap bergabung bersama Barcelona.

Apalagi klausul lepasnya turun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro pada akhir musim ini. Tentu hal tersebut bisa saja menggoda Barcelona yang akan mengajukan penawaran kedua untuk Griezmann pada musim panas ini.