Berita Bola,  Merasa Dikecewakan, Totti Tinggalkan AS Roma dan Kecam Pemilik Klub

Legenda AS Roma, Francesco Totti, secara resmi mengundurkan diri dari jajaran manajemen klubnya tersebut. Pasalnya, Totti merasa dikecewakan dengan perlakukan para petinggi Roma, tak terkecuali sang Presiden Klub, James Palotta.

Totti sejatinya telah mengabdikan diri selama 30 tahun untuk Roma, mulai dari saat dirinya menimba ilmu di akademi, menjadi pemain, hingga kemudian pensiun dan masuk ke dalam jajaran manajemen. Pada 2017 Totti didapuk sebagai Direktur Klub I Lupi.

Francesco Totti

Selama dua tahun menjalakan tugas sebagai Direktur Roma, Totti justru merasa dikecewakan. Pasalnya, ia merasa omongannya tidak didengar oleh para petinggi dan diabaikan begitu saja. Selain itu, Totti juga tidak dilibatkan ketika para petinggi mengambil keputusan-keputusan penting.

[ Baca Juga : ” Kalah 0-2 dari Kolombia, Messi Minta Argentina Move On ” ]

Karena merasa tidak dianggap, Totti pun akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri. Diakui oleh Totti kalau perpisahannya yang seperti itu sangat mengecewakan. Bahkan, Totti merasa hal itu lebih sakit ketimbang pada saat dirinya mengumumkan pensiun sebagai pemain.

“Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengekspresikan diri. Saya tidak pernah terlibat dalam proyek teknis yang asli. Di tahun pertama (sebagai direktur), itu bisa terjadi. Di tahun kedua, saya menyadari apa yang ingin saya lakukan dan kami tidak pernah bersama, tidak pernah saling membantu,” beber Totti, melansir dari Website Alternatif SBOBET, Selasa (18/6/2019).

Francesco Totti

“Mereka tahu niat saya dan apa yang saya inginkan, untuk memberi begitu banyak kepada klub dan tim ini, namun mereka tidak pernah menginginkan saya. Mereka mengecualikan saya dari setiap keputusan. Sekarang saya akan mengambil jalan lain. Ini jauh lebih buruk daripada pensiun sebagai pemain. Meninggalkan Roma seperti sekarat. Saya merasa akan lebih baik jika saya mati,” pungkasnya Link Alternatif SBOBET.