BERITA BOLA, Merson: Saya Khawatir Romero Lukaku Tidak Cocok Berada di Chelsea

Penyerang andalan Everton, Romelu Lukaku, memang telah memberikan sinyal besar untuk bergabung ke skuad biru Chelsea. Para pemain The Blues –begitu julukan Chelsea– menerima secara terbuka akan kedatangan pemain asal Belgia itu.

Namun, komentar tak senada dikeluarkan oleh mantan pemain sepakbola Inggris, Paul Merson. Bahkan, Merson tak segan mengatakan bahwa Lukaku tidak cocok dengan sifat skuad yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

[ Baca Juga : ” Patrick Kluivert Mundur dari PSG ” ]

“Anda harus ceria dan penuh semangat jika ingin bermain bagi Chelsea dan seluruh tim,” ungkap Merson tegas, seperti dikutip dari LinkAlternatif SBOBET, Minggu (11/6/2017).

“Kekhawatiran saya pribadi adalah jika Lukaku bergabung ke Chelsea, apakah ia bisa sejalan dengan para pemain yang lain? Jika tidak, maka Lukaku hanya akan membawa kerusakan bagi tim,” sambungnya.

Lukaku sendiri berhasil mencetak 25 gol dalam 37 penampilannya bersama Everton dalam gelaran Liga Inggris musim ini. Dengan penampilan impresifnya, tak aneh jika Chelsea berniat membawa pulang kembali Lukaku ke Stamford Bridge.