Berita Bola, Meski Akui Mbappe Hebat, Casemiro Tetap Tegaskan BBC Lebih Berbahaya

Kabar kepindahan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe, nyatanya tak hanya mengusik pihak pemilik saja, tetapi juga pihak Real Madrid. Skuad Madrid yang kini tengah menjalani tur pramusim di Anerika Serikat nyatanya turut kepikiran dengan rumor yang beredar.

Kendati begitu, gelandang Madrid, yakni Carlos Casemiro menjelaskan bahwa ia tidak bisa berbicara banyak tentang rumor Mbappe yang beredar. Gelandang berpaspor Brasil itu menilai bahwa suatu hal yang tidak pantas membicarakan pemain yang tidak berada di timnya.

Namun demikian, Casemiro tidak memungkiri kualitas yang dimiliki oleh Mbappe. Pasalnya, untuk seorang yang masih berusia 18 tahun, Mbappe dinilai memiliki talenta yang luar biasa dan telah memiliki jam terbang tinggi.

Berhasil mencetak 26 gol di sepanjang musim 2016-2017 bersama Monaco juga mengantarkan timnya menjadi juara Liga Prancis, serta menembus babak semifinal Liga Champions, jelas merupakan capaian yang luar biasa di usai yang masih sangat muda.

[ Baca Juga – Hadapi Barcelona di ICC 2017, Mourinho Yakin Bisa Menang ]

Meski begitu, Casemiro merasa bahwa saat ini timnya telah memiliki jajaran juru gedor yang lebih baik dalam diri Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, atau yang biasa lebih dikenal dengan nama ‘Trio BBC.’

“Ini merupakan hal yang orang-orang di luar sana bicarakan. Mbappe bukanlah pemain Madrid, dan saya tidak bisa membicarakan para pemain yang tidak berada di Madrid,” jelas Casemiro, menyadur dari Link Alternatif MAXBET.

“Kami tahu dia (Mbappe) merupakan pemain hebat, dan para pemain hebat lainnya lebih baik (untuk tim), tapi kami memiliki ‘BBC,’ yang juga menimbulkan banyak kerusakan,” lanjut Casemiro.