Berita Bola, LEICESTER – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, bangga kepada performa timnya meski dikalahkan Barcelona 2-4 di turnamen International Champions Cup (ICC) pada Kamis 4 Agustus 2016 dini hari WIB. The Tinkermann –julukan Ranieri– menilai, Leicester telah bermain sangat-sangat baik di laga tersebut terutama di babak pertama.

Meski bermain baik di babak kedua, Leicester sempat tertinggal 0-3 setelah Barca menjaringkan bola via dua gol Munir El Haddadi dan Luis Suarez. Baru pada awal babak kedua, The Foxes –julukan Leicester– sanggup menceploskan dua gol lewat Ahmed Musa.

Ketika babak kedua menyisakan enam menit, Rafa Mujica berhasil menjauhkan skor dan membuat Blaugrana –julukan Barcelona– unggul 4-2. Meski kalah, setidaknya modal tersebut dapat digunakan Leicester jelang bertemu Manchester United.

Pada Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB, Kasper Schmeichel dan kawan-kawan selaku kampiun Premier League 2015-2016 akan menjalani laga Community Shield kontra kampiun Piala FA 2015-2016, Manchester United. Kemenangan tentu menjadi target mengingat Leicester ingin melakoni start sempurna di Premier League 2016-2017.

“Saya senang dengan performa yang kami tampilkan. Di babak pertama, kami tampil disiplin dan mencoba memainkan sepakbola kami, namun ini masih pramusim dan semuanya dapat terjadi,” jelas Ranieri mengutip dari situs resmi Judi Online, Jumat (5/8/2016).