Berita Bola, ROSTOV-ON-DON – Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan ketika melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Eropa musim 2016-2017 pada dini hari tadi WIB. Bertandang ke markas FC Rostov, skuad berjuluk Setan Merah tersebut hanya bermain 1-1 dengan lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimp-2 tersebut, Man United sebenarnya mampu tampil impresif sejak menit awal dimulai. Bahkan mereka mampu menyudahi babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Rostov via gol dari Henrikh Mkhitaryan.

Namun di babak kedua Rostov mampu bangkit dan menyamakan kedudukan melalui lesakan dari Aleksandr Bukharov. Kedudukan sama kuat 1-1 pun bertahan hingga wasit, Felix Zwayer, meniupkan peluit panjang bertanda laga usai.

Baca Juga: ” Kalahkan PSG 6-1, Barcelona Buktikan Keganasannya di Liga Champions

Meski gagal meraih kemenangan tidak membuat juru taktik Man United, Jose Mourinho, merasa kecewa. Ia mengaku puas dengan apa yang ditunjukkan anak-anak asuahannya tersebut di laga tadi, mengingat kondisi lapangan memang sangat buruk.

“Tadi merupakan sebuah penampilan yang sangat bagus mengingat kondisi lapangan di sini. Mustahil kami bisa bermain lebih baik lagi. Mustahil memainkan permainan dengan passing,” ucap Mourinho, seperti dikutip dari Link Alternatif, Jumat (10/3/2017).

“Kami memainkan apa yang dituntut dalam pertandingan dan kami bermain bagus. Kami membuat satu kesalahan defensif. Kami memiliki sebuah hasil yang terbuka untuk leg kedua dengan sedikit keuntungan untuk kami. Tidak ada pemain yang cedera,” tuntas manajer berkebangsaan Portugal tersebut.