Berita Bola, Meski Diunggulkan, Ciro Ferrara Ingatkan Real Madrid Tetap Waspadai Napoli

Real Madrid akan menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Melihat dari performa kedua tim, banyak pihak memprediksi bahwa Los Blancos –julukan Madrid– akan menang mudah dari wakil Italia tersebut.

Hal tersebut juga disetujui oleh mantan rekannya yakni Ciro Ferrara. Menurut Ferrara, Madrid akan sulit untuk dikalahkan ketika bermain di kandangnya sendiri.

Bahkan, mantan pemain Timnas Italia itu yakin Madrid tidak akan memberikan kesempatan bagi Napoli untuk melakukan serangan. Meski demikian, Ferrara menginstruksikan kepada anak asuh Zinedine Zidane itu untuk tetap mewaspadai serangan yang dibangun oleh Napoli.

{ Read Also : ” Tottenham Masa Bodoh soal Jarak Poin dengan Liverpool}

Lengahnya lini belakang Madrid akan berakibat buruk bagi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Sebab, mantan pemain Napoli tersebut memprediksi bahwa dua striker Partenopei –julukan Napoli– dapat merepotkan lini belakang Madrid.

“Di Santiago Bernabeu, Madrid akan bermain dengan permainan khasnya. Tanpa keraguan. Tapi, jika mereka memberikan banyak kesempatan bagi Naples (Napoli) itu akan sangat berbahaya,” jelas Ferrara, mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Minggu (12/2/2017).

“Saya percaya kepada dua orang yang sangat berbahaya di Napoli. Mereka adalah (Jose) Callejon dan (Raul) Albiol,” pungkasnya.