Berita Bola,  Meski Imbang Lawan Atletico, Carvajal Girang Bisa Merumput Lagi Bersama Madrid

Derby Madrid yang berlangsung pada Minggu (19/11/2017) dini hari WIB menjadi laga yang spesial bagi bek Real Madrid, Dani Carvajal. Pasalnya, itu merupakan pertandingan pertama Carvajal setelah beberapa waktu menepi lantaran masuk ruang perawatan.

Carvajal harus terpinggirkan bukan karena mengalami cedera pada otot atau kakinya. Namun, bek asal Spanyol itu sempat terserang virus pada perikardium yang mempengaruhi membran yang melapisi jantungnya.

{ Baca juga : ”  Susunan Pemain Leicester City vs Manchester City ” }

Bek 25 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia sangat senang dapat kembali merumput bersama rekan-rekannya. Pasalnya, sebelumnya Carvajal sempat khawatir penyakitnya tersebut tak bisa disembuhkan dan harus pensiun dini.

“Saya merasa sehat di lapangan, dengan kekuatan dan kondisi fisik yang baik. Saya benar-benar ingin kembali bermain, comeback dari cedera selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan,” ucap Carvajal, seperti dilansir Link Alternatif Maxbet , Minggu (19/11/2017).

Namun begitu, harus disayangkan karena pertandingan pertama Carvajal usai terserang virus tak berlangsung mulus, lantaran Madrid hanya bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid. Carvajal mengakui bahwa Atletico memang bermain bagus dan miliki pertahanan yang solid.

“Beberapa peluang melawan Atleti? Mereka bertahan dengan sangat kuat. Mereka memiliki beberapa peluang, begitu juga kami. Permainan mati menjelang akhir laga karena kelelahan dan kami tidak bisa membuat keadaan menjadi 1-0,” pungkas Carvajal.