Berita BolaMeski Kartu Merah, Neymar Sejajar Ibrahimovic dan Ronaldinho

Neymar Jr. berhasil menyandingkan namanya dengan Zlatan Ibrahmovic dan Ronaldinho dalam buku sejarah sepakbola Eropa. Dia termasuk pemain yang kini bisa mencetak gol di dua pertandingan klasik berbeda.

Dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Neymar, Ibrahimovic, dan Ronaldinho adalah pemain yang mempu mencetak gol di laga bertajuk a classique, yakni PSG melawan Marseille dan el clasico, Barcelona vs Real Madrid.

Namun, Neymar punya catatan buruk dalam laga yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin 23 Oktober 2017 dini hari WIB. Pemain asal Brasil tersebut diusir keluar oleh wasit ketika pertandingan memasuki menit 87.

Padahal, ketika itu Les Parisiens tertinggal 1-2. Dorongan yang dilakukannya terhadap pemain Marseille membuat wasit tak ragu merogoh sakunya dan mengganjar kartu kuning kedua kali untuk Neymar.

Beruntungnya, Edinson Cavani berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 90+2. Tendangan bebas pemain asal Uruguay itu melesat mulus ke dalam gawang Marseille.

Ketiga pemain tersebut kebetulan juga bermain untuk klub yang sama, Barcelona dan PSG. Neymar mencetak gol ke gawang Marseille pada menit ke-33, sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.