Berita Bola,  Meski Main di Stamford Bridge, Lampard Tak Mau Chelsea Remehkan Newcastle

Chelsea bisa dikatakan menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan saat menjamu Newcastle United di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 pada Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Sebab selain karena bermain di markas sendiri, performa Chelsea di beberapa pertandingan terakhir juga sedang membaik.

Tercatat sudah empat pertandingan terakhir di berbagai kompetisi Chelsea selalu berhasil meraih kemenangan. Dengan modal seperti itulah pada akhirnya The Blues –julukan Chelsea– diunggulkan di pertandingan kontra Newcastle nanti dan dijagokan untuk meraih kemenangan keduanya di Stadion Stamford Bridge.

Skuad Chelsea di musim 2019-2020

Sadar timnya difavoritkan untuk menang atas Newcastle, pelatih Chelsea, Frank Lampard, justru tak setuju dengan itu semua. Ia merasa hal tersebut bisa berkemungkinan justru menjatuhkan permainan Chelsea karena mendapatkan tekanan seperti.

Baca Juga :

Bek Muda Liverpool Raih Penghargaan Guinness World Records

Apalagi menurut Lampard lawannya kali ini, yakni Newcastle, bukan klub yang bisa dianggap remeh. Sebab Newcastle diyakininya bakal bermain semaksimal mungkin untuk bisa mencuri tiga poin dari Stamford Bridge agar bisa meloloskan diri merek dari zona degradasi. Jadi, intinya Lampard tak mau para pemain Chelsea menganggap remeh pertandinagn melawan Newcastle tersebut.

“Akan mudah mengatakan siapa yang Anda favoritkan (untuk menang). Bagi orang luar, mereka kebanyakan melihat kami dan langsung menjagokan kami untuk menang di kandang. Itu jelas menjadi sebuah kesalahan bagi kami jika menyetujui pendapat itu. Kami tahu Newcastle memiliki tekad, mereka terorganisir dan mereka mampu tampil kuat ketika menghadapi lawan yang berat,” ucap Lampad, seperti disadur dari Website Alternatif SBOBET.

Karena itulah, Lampard ingin para pemain Chelsea buang jauh-jauh anggapan mereka bisa menang mudah atas Newcastle di Stadion Stamford Bridge. Ia pun memperkirakan laga nanti bakal berlangsung sengit dan juga cepat. Jadi, Tammy Abraham dan kawan-kawan perlu untuk menjadi tim yang unggul terlebih dahulu untu bisa menguasai jalannya pertandingan  – Link Alternatif SBOBET.