Agen Bola

Meski tengah loyo, Marchisio enggan remehkan Lazio

Berita Bola, TURINClaudio Marchisio mengatakan bahwa Lazio tetaplah lawan yang berbahaya walaupun saat ini performa mereka tengah tak karuan.

Ditarik lima laga ke belakang, Lazio tak pernah sekalipun bisa meraup kemenangan di pentas Serie A. Mereka hanya bisa memetik satu angka saja dari 15 poin yang tersedia.

Pasukan Stefano Pioli tersebut jelas berada dalam kondisi yang cukup buruk. Dan sepertinya tren negatif itu akan kembali berlanjut saat mereka jumpa Juventus akhir pekan ini, yang performanya tengah menanjak.

Walau di atas kertas Juve bisa dengan mudah menggulung Miroslav Klose cs, namun Marchisio mengaku tak mau meremehkan Lazio.

“Faktasnya, ketika mengarungi periode kurang positif seperti yang dialami oleh Lazio, Anda sudah seharusnya merasa khawatir. Terutama ketika Anda memiliki kesempatan untuk menebus hal tersebut dengan sebuah laga seperti ini lawan Juventus,” cetus Marchisio pada JTV.

“Jadi kami tahu kami jelas harus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga yang sulit. Kami memiliki waktu dua hari lagi untuk berlatih dan memulihkan diri. Kami mempersiapkan diri dengan baik karena kami ingin tetap melakukan apa yang kami lakukan,” tegas gelandang timnas Italia.