BERITA BOLA, Messi Dedikasikan Gol untuk Anak Penderita Kanker

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, kembali menjadi aktor kemenangan timnya saat menjamu Sevilla di Stadion Cam Nou, Kamis 6 April 2017 dini hari WIB. Saat itu La Pulga sukses mencetak dua gol untuk kemenangan 3-0 Blaugrana –julukan Barca.

Tidak hanya itu, Messi juga sejatinya terlibat dengan gol pertama yang dicetak Luis Suarez di menit 25. La Pulga yang melakukan sodoran dari sisi kanan mengirimkan umpan tarik ke kotak penalti. Bola yang memantul terkena pemain belakang Sevilla langsung disambar Suarez dengan tendangan akrobatiknya.

[ Baca Juga : ” MU Perpanjang Kontrak Jesse Lingard Hingga 2021 ” ]

Namun yang menarik perhatian bukan hanya kemampuan Messi dalam mengolah si kulit bundar. Saat mencetak gol di menit 28, pemain internasional Argentina itu melakukan selebrasi dengan mengusapkan dua jarinya ke pipi sebelah kanannya.

Menurut berita yang dimuat LinkAlternatif MAXBET, Jumat (7/4/2107), selebrasi yang dilakukan Messi tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan untuk anak-anak penderita kanker di seluruh dunia. Tidak hanya itu pemain 29 tahun tersebut juga terlibat penggalangan dana bertajuk ‘For The Brave Ones’.

Kampanye itu bertujuan mencari dana dari seluruh Eropa untuk membangun pusat pengobatan dan penilitan kanker terbesar di Barcelona.