Berita Bola, Messi Menikah, Tuna Wisma dan Pedagang Kaki Lima Jadi Korban

Pernikahan Lionel Messi dengan Antonella Roccuzzo mungkin menjadi salah satu perhelatan terbesar yang pernah digelar di Rosario. Selain penuh kemegahan, banyak orang penting yang hadir di sana.

Messi mengikat janji suci dengan Antonella pada Jumat, 30 Juni 2017. Resepsi pernikahan mereka dilakukan di City Center Hotel dan Casino Rosario.

Merupakan acara penting sekaligus sakral yang mungkin hanya sekali terjadi sepanjag hayat, tak heran bila Messi mengaturnya agar berjalan lancar dan sesuai rencana.

Faktor keamanan dan kenyamanan para tamu undangan sudah tentu menjadi priorotas. Tak heran bila kemudian Messi menyewa 300 agen untuk bersiaga di kawasan Rosario.

[ Baca Juga – Hadapi Jerman di Final Piala Eropa U-21, Saul Niguez Siap Antarkan Spanyol Raih Gelar Juara ]

Tapi yang tidak enaknya, terdengar kabar bahwa jelang pernikahan Messi, petugas bayaran diperintahkan menyingkirkan para pengemis, tuna wisma, pekerja jalanan, hingga pedagang kaki lima , di sepanjang perlintasan menuju City Centre, seperti diberitakan LinkAlternatif Terbaru.

Diyakini Messi tidak ingin orang-orang terpinggirkan itu merusak pemandangan atau menganggu acaranya.

“Tampaknya tidak akan ada yang bekerja dalam tiga hari ini. Saya tidak tahu ada apa. Yang jelas kami punya anak dan keluarga untuk diberi nafkah,” kata seorang pembersih jendala mobil di jalan bernama Sergio.

Rosario yang merupakan kota kelahiran Messi dan Antonella dikenal sebagai kawasan kumuh. Banyak masyarat hidup dalam kemiskinan dan di sana angka kriminalitas juga sangat tinggi.