Berita Bola, Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, mengatakan bahwa Lionel Messi tahu segala-galanya. Mulai dari taktik permainan hingga kelemahan dan kekuatan rekan, dia memahaminya luar-dalam.

Messi saat ini sedang menepi akibat cedera pangkal paha. Imbasnya, dia tak bisa memperkuat ‘Tim Tango’ dalam dua pertandingan internasional, yakni pada laga melawan Peru dan Paraguay.

Laga melawan Peru berakhir dengan hasil imbang 2-2. Meski begitu, jauh-jauh hari Bauza sudah mengatakan kalau timnya sudah dipersiapkan untuk tampil tanpa kehadiran Messi.

Setelah hanya mendapatkan satu poin pada laga melawan Peru, tentu ucapan Bauza butuh pembuktian lagi. Laga melawan Paraguay itulah ajangnya. Meski, menurut Bauza sendiri, Messi sendiri adalah pemain yang sulit untuk digantikan.

“Yang mengejutkan saya adalah, betapa luasnya pengetahuannya soal sepakbola. Dia tahu segala-galanya, soal rekan-rekannya, soal-soal teknis, pokoknya segala sesuatu sepakbola. Dia begitu peka,” ujar Bauza seperti dilansir Agen Bola Online.

“Saya selalu mengira, pemain sekaliber dirinya pastilah tahu berbagai macam hal soal sepakbola. Tapi, saya lebih terkejut lagi begitu mengetahuinya langsung.”

“Leo tahu segala-galanya. Tidak ada hal yang luput darinya.”

Messi sendiri baru memutuskan kembali ke Timnas Argentina. Ia sempat menyatakan pensiun ketika Argentina kalah di final Copa America Centenario. Namun, ia membatalkannya.