Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Mesut Ozil Akan Segera Bermain Kembali ,

Kabar baik kini tengah menghampiri fans setia Arsenal di seluruh dunia. Setelah dipastikan dibela Aaron Ramsey dan Mathiue Flamini, Arsenal bakal kembali diperkuat Mesut Ozil.

Tentu ini menjadi kabar baik. Ozil sendiri sempat absen sejak Oktober lantaran cedera lutut. Ia telah dinyatakan pulih serta siap merumput saat Arsenal menjamu Stoke City.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Dengan hadirnya Ozil, fans berharap ia bisa membantu Arsenal ke papan atas Premier League musim ini. Jika gagal meraih juara, paling tidak para suporter setia berharap tim kesayangannya bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir, guna mendapat tiket terakhir ke ajang Liga Champions musim depan.

Kabarnya, di laga melawan Stoke, gelandang Tim Nasional Jerman itu akan diturunkan sebagai pengganti guna beradaptasi dengan kondisi yang ada di lapangan, seperti diberitakan The Telegraph, Selasa (6/1/2015). Pemain berusia 26 tahun baru akan diturunkan secara penuh saat juara 13 kali Premier League bertandang ke markas Manchester City, Minggu (18/1/2015).

Agen Bola Terpercaya

Meski akan dibela tiga gelandangnya, Arsene Wenger belum bisa memainkan dua pemain andalan lainnya, Danny Welbeck dan Mikel Arteta. Tim yang dulunya bernama Dial Square memang tengah memburu poin demi poin guna mendongkrak posisinya. Saat ini, Arsenal masih terpaku di posisi enam klasemen dengan raihan 33 angka, dan tertinggal tiga poin dari posisi empat yang kini ditempati Southampton.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola