Agen Bola

Mihajlovic: Merespons seperti Lelaki Sejati, Milan Pantasnya Menang

Berita Bola, ROMA  ~  Sinisa Mihajlovic puas dengan penampilan AC Milan dalam laga yang berakhir seri melawan AS Roma. Tapi dengan performa demikian, Mihajlovic menilai kemenangan akan lebih layak untuk timnya.

Melawat ke Stadion Olimpico di giornata ke-19 Serie A, Minggu (10/1) dinihari WIB, Milan langsung mendapat tekanan dari Roma sejak awal pertandingan. Tuan rumah hanya butuh waktu empat menit untuk menjebol gawang Milan lewat sepakan Rudiger yang meneruskan tendangan bebas Miralem Pjanic.

Namun setelahnya, Milan lebih banyak mengendalikan permainan. Di awal babak kedua, Milan akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah sundulan Jurac Kucka menggetarkan jala gawang Wojciech Szczesny.

Setelah mencetak gol penyama, Milan makin bernafsu untuk membalikkan keadaan. Setidaknya ada dua peluang emas yang didapat tim tamu untuk menjebol gawang Roma. Sepakan Kucka di depan gawang masih melambung serta tendangan Carlos Bacca yang menerpa mistar.

Secara keseluruhan, Milan yang unggul dalam penguasaan bola (56:44) juga lebih agresif dalam menyerang. Rossoneri tercatat melepaskan 17 kali tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

“Saya senang, tim tampil bagus dan kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik,” ujar Mihajlovic kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Saya ingin bilang bahwa lelaki sejati selalu bangkit dan kami mengakhiri laga ini dengan kepala tegak. Setelah goyah di 10 menit awal, kami mengendalikan pertandingan dan mendominasi babak kedua.”

“Kami tidak menang karena kami tidak beruntung dengan Juraj Kucka dan Carlos Bacca, tapi kami memberi segalanya dan pantas menang.”

“Saya berterima kasih kepada para pemain yang tampil luar biasa. Tim ini pantas mendapatkan kepercayaan dari orang-orang,” kata Mihajlovic menambahkan.

Hasil ini untuk sementara menempatkan Milan di posisi keenam klasemen dengan 29 poin dari 19 pertandingan.