Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Milan Imbangi Roma, Inzaghi Tatap Misi Jadi Penantang Juara ,

AC Milan memetik hasil imbang dari lawatan ke markas AS Roma. Pelatih Rossoneri Filippo Inzaghi menilai raihan satu poin itu menumbuhkan keyakinan kalau Milan adalah tim penantang juara Serie A musim ini.

Bermain di Stadion Olimpico pada Minggu (21/12/2014) dinihari WIB, Milan imbang 0-0 dengan Roma. Statistik menunjukkan Milan tak tampil terlalu oke.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Sudah kalah penguasaan bola (36:62), Milan juga tak membuat banyak peluang gol. Milan hanya bikin sembilan percobaan dengan tujuh yang shots on goal sedangkan tuan rumah bikin 16 percobaan tapi hanya lima yang tepat sasaran.

Torehan itu sudah cukup membuat Inzaghi puas. Apalagi, mereka harus bermain 10 orang di menit ke-70 setelah Pablo Armero terkena akumulasi kartu. Malah, Inzaghi mulai bicara target Scudetto.

Agen Bola Terbaik

“Saya sangat senang dengan hasil ini, khususnya setelah kami hanya bermain 10 pemain. Sebelum kartu merah saya rasa Milan sudah mengontrol bola tapi tak bisa mencetak gol,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

“Beberapa bulan yang lalu saya tak pernah membayangkan bisa datang kemari dan bermain selevel dengan Roma. Saya sungguh bangga dengan para pemain. Memang mengecewakan dengan kartu merahnya Armero, dengan dua insiden hingga wasit memberikan kartu kuning kedua.

“Kalau kamu datang ke sini dan tak bermain dengan hati bisa jadi kami akan kalah dari Roma. Kami adalah Milan dan kami mempunyai keharusan untuk menjadi penantang Scudetto, bukan cuma peringkat ketiga, tapi tentu saja ada tahapan yang harus dilalui. Dengan bisa mengalahkan Napoli dan imbangi Roma itu adalah petunjuk yang bagus,” ucap Pippo.

Dengan hasil seri itu, Milan masih ada di urutan ketujuh dengan nilai 25. Mereka berjarak 11 poin dari AS Roma yang kokoh di urutan kedua.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet