BERITA BOLAMilan Memulai Era Baru di Bawah Komando Montella, Gattuso: Itu Seperti Zamannya Ancelotti

Usai diakuisisi oleh konsorsium asal China, AC Milan langsung tancap gas melakukan pembelian pemain secara besar-besaran di bursa transfer musim panas 2017. Adapun tujuan dari perekrutan tersebut adalah untuk mengembalikan lagi masa kejayaan klub berjuluk Rossoneri itu.

Tak bisa dimungkiri bahwa dalam beberapa musim terakhir, Milan yang notabenenya sebagai salah satu klub besar di Italia, justru mengalami keterpurukan. Jangankan untuk bersaing memperebutkan gelar juara, untuk bisa menembus ajang Liga Champions saja tak kunjung terealisasi.

Keterpurukan yang dialami Milan tak lepas dari penurunan kualitas para pemainnya. Maka dari itu, dalam bursa transfer musim panas ini, peraih gelar juara Scudetto sebanyak 18 kali itu merekrut para pemain dengan kualitas yang cukup menjanjikan.

[ Baca Juga : ” Soal Persaingan Juara Liga Inggris 2017-2018, Berbatov: Tottenham Bisa Jadi Kampiun! ” ]

Mantan pemain bintang Milan, Gennaro Gattuso, tak ragu menyebut bahwa mantan klubnya itu kini telah dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas. Ia bahkan melihat sedikit kemiripan antara Milan yang sekarang dikomandoi oleh Montella dengan Milan di masa Carlo Ancelotti.

“Milannya Montella? Mereka merupakan sebuah tim yang berkualitas. Itu sedikit seperti ketika Ancelotti berada di sini dan kami memiliki sangat banyak pemain berkualitas yang hadir setiap musim panas,” ujar Gattuso, seperti dilansir Link Alternatif SBOBET, Sabtu (9/9/2017).

Kala Milan masih diarsiteki oleh Don Carletto –julukan Ancelotti, Gattuso selalu dijadikan pilihan utama untuk mengisi lini tengah Rossoneri. Bersama Ancelotti di Milan, Gattuso telah menjuarai satu kali Liga Italia, satu kali Coppa Italia, satu Piala Super Italia, dan dua gelar Liga Champions.