Agen Bola

Milan Takkan Bermain Bertahan Melawan Juventus

Berita Bola, TURIN – Kapten AC Milan, Ricardo Montolivo menegaskan kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak gentar menghadapi Juventus di J-Stadium, akhir pekan ini pada pekan ke-13 Serie A. Eks gelandang Fiorentina memprediksi laga melawan Juventus laiknya laga derby.

“Pertandingan-pertandingan seperti ini seperti derby, ini event-event spesial yang dapat mendorong Anda. Tapi jangan beritahu saya ini akan menentukan, karena scudetto masih panjang,” tegas Montolivo kepada Tuttosport, Jumat (20/11/2015).

Montolivo juga tak mau Milan bermain bertahan di Turin, dan ingin timnya bangkit setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Atalanta. Seperti halnya kala menang 3-1 dari Lazio, setelah beberapa pekan sebelumnya dipermalukan Napoli dengan skor 0-4.

“Kami sekarang jauh lebih tenang dan meyakinkan ketimbang beberapa bulan lalu. Kami akhirnya mendapatkan hasil-hasil positif, meski di laga terakhir melawan Atalanta bukan laga terbaik kami dan kami hanya bermain imbang. Kami ingin lebih baik, dan sekarang kesempatan untuk melakukannya datang, kami semua percaya dapat bangkit,” terang Montolivo.

“Tujuannya untuk bermain seperti Lazio, yang mana datang setelah kekalahan telak 0-4 dari Napoli. Kami tahu punya segalanya yang dibutuhkan untuk meraihnya (kemenangan), dan kami akan pergi ke Turin tanpa niatan untuk bertahan,” yakinnya.