Berita Bola, MANCHESTER – Tidak jelasnya masa depan penjaga gawang Joe Hart di Manchester City membuat berbagai klub berebut untuk mendapatkannya. Setelah Everton dan Liverpool, ternyata ada tiga klub lain yang juga ikut meramaikan perburuan Hart.

Sebagaimana diberitakan Link Alternatif SBOBET, Senin (29/8/2016), klub pertama adalah AC Milan. Manajemen Milan kabarnya siap mengajukan penawaran kepada pihak City terkait keinginannya meminang Hart.

Klub berikutnya juga datang dari Serie A, Torino. Sama seperti Milan, Torino juga ingin memboyong kiper berkebangsaan Inggris tersebut ke Italia dengan status permanen. Meski demikian, belum diketahui berapa dana yang akan ditawarkan Torino.

Satu klub terakhir adalah klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Berbeda dengan Milan dan Torino, Dortmund ingin membawa Hart ke Signal Iduna Park bukan sebagai pembelian permanen, melainkan sebagai pemain pinjaman.

Hart sejatinya sedang gencar dikaitkan dengan Liverpool, menyusul kepastian Everton yang dengan tegas urung membawanya. Bahkan, kiper berusia 29 tahun itu rumornya siap memangkas gajinya demi bisa pindah ke Anfield.