Berita Bola, Miliki Catatan Manis, Man United Yakin Bisa Kalahkan Southampton

Manchester United akan melakoni matchday ke-37 dengan bertandang ke kandang Southampton pada Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB. Berbekal raihan positif, tetap saja Setan Merah akan menjalani partai yang tak mudah.

Musim ini kedua tim pernah bertemu di laga final Piala Liga pada Februari 2017. Kala itu, Wayne Rooney dan kolega menang dengan skor 3-2 dan keluar sebagai juara.

Man United, musim ini terbilang tampil labil. Bagaimana tidak, ketika bermain di luar kandang, pasukan Jose Mourinho kerap mengalami kekalahan. Terakhir mereka harus mengenyam kekalahan 2-1 dari Tottenham Hotspur.

[ Baca Juga – Miliki Sedikit Istirahat Jelang Final Coppa Italia, Allegri Akui Kualitas Lazio ]

Melihat hal tersebut, Smalling, optimistis kalau timnya bisa bangkit saat melawan The Saints –julukan Southampton. Dasarnya, Man United memiliki catatan apik saat bermain di Saint Mary’s Stadium, yakni selalu menang dalam kurun dua musim terakhir, yakni 2015 dan 2014.

“Kita tahu laga ini takkan mudah. Namun kami semua sadar bahwa performa tandang kami sangat bagus dan rekor kami di sana juga cukup memuaskan,” ujar Smalling, mengutip dari laman resmi LinkAlternatif Terbaru, Rabu (17/5/2017).