BERITA BOLA, Miliki Sedikit Istirahat Jelang Final Coppa Italia, Allegri Akui Kualitas Lazio

Pertandingan melawan Lazio di partai final Coppa Italia dinilai oleh pelatih Juventus, bukan sebagai laga yang mudah. Pendeknya waktu istirahat lantaran padatnya jadwal kompetisi yang harus dihadapi dianggap sebagai faktor yang merintangi timnya.

Lebih lanjut, mantan Allenatore AC Milan itu menilai bahwa Lazio tengah berada dalam p[erforma terbaiknya. Lucas Biglia dan kawan-kawan sedang berada di sebuah musim yang luar biasa, di mana mereka dapat melaju kencang.

[ Baca Juga : ” Berpisah dengan Chelsea, John Terry Sumbang Satu Gol dalam Kemenangan 4-3 Atas Watford ” ]

“Kami mendekati final. Kami tidak memiliki pintu keluar atau jalan lain di sekitar: setelah akhir pekan, kami tidak akan memiliki waktu untuk kalah, kami bersaing melawan Lazio yang datang dari tahun yang luar biasa,” jelas Allegri, menyadur dari LinkAlternatif SBOBET, Rabu (17/5/2017).

Allegri menambahkan bahwa kesuksesan Lazio melangkah sejauh ini tak lepas dari buah kerja keras pelatih mereka, Simone Inzaghi, yang dinilainya telah banyak belajar dan lebih matang. Ia memprediksi duel yang akan tersaji di partai final akan berlangsung ketat.

“Mereka memiliki kualitas bagus dan Inzaghi telah muncul dia telah belajar banyak hal dengan cepat dan akan banyak meraih kesuksesan,” pungkas Allegri.