Berita Bola, Bek Hull City, Michael Dawson, lemparkan peringatan pada Arsenal kalau KC Stadium akan “bergelora” saat kedua tim bentrok dalam laga ulangan babak llima Piala FA hari Selasa, 8 Maret 2016 atau Rabu dini hari WIB.

The Gunners berhasil menangkan tiga laga terakhir mereka melawan Hull di Piala FA, termasuk final 2014 saat The Tigers tumbang 0-2.
Dawson pun menegaskan kalau Hull siap untuk melakukan balas dendam terhadap Arsenal. Kemenangan di kandang atas pasukan Arsene Wenger pun menjadi misi utama Hull.
“Kami jelas punya sejarah dengan Arsenal. Tempat ini akan bergelora, berharap Premier League akan kembali ke KC dan mulai Agustus mendatang tim Premier League akan datang tiap pekan,” ujar Dawson, seperti dilansir Metro.
“Final Piala FA hanya beberapa tahun lalu, meski hasilnya buruk. Kami juga ingin meraih sukses dalam kompetisi ini. Kami tak sabar untuk melaju ke babak berikutnya, meski melawan Arsenal, sebuah tim bagus,” tambahnya.
Hull sendiri saat ini berpeluang besar promosi ke Premier League, dengan menduduki posisi tiga klasemen sementara Championship Division yang tersisa 12 pertandingan saja.
Dengan peluang besar yang mereka miliki, Hull pun bermimpi untuk kembali ke kompetisi kasta tertinggi Inggris itu.
“Meski ingin sukses di Piala FA, kami juga ingin berada di Premier League dan itu merupakan hal paling penting bagi kami musim ini. Tak ada yang bisa sembunyikan itu,