Berita Bola,  Mobil yang Dikemudikan Jose Antonio Reyes Diduga Langgar Batas Kecepatan

Kepolisian Spanyol menduga mobil yang dikemudikan Jose Antonio Reyes melanggar batas kecepatan maksimal 120 kilometer per jam (km/jam) saat mengalami kecelakaan akhir pekan lalu. Namun, mereka tidak mau cepat mengambil kesimpulan pelanggaran tersebut berakibat pada kecelakaan fatal yang menewaskan pemain berusia 35 tahun itu.

Jose Antonio Reyes tutup usia pada Sabtu 1 Juni 2019 akibat kecelakaan mobil saat berkendara di jalan A-376 yang menghubungkan Utrera dengan Sevilla. Kepolisian Spanyol memastikan mantan penyerang Arsenal tersebut berada di balik kemudi mobil.

Jose Antonio Reyes

Sejauh ini kepolisian baru bisa mengetahui mobil tersebut melaju dengan kecepatan 220 km/jam. Sementara batas kecepatan maksimal di Spanyol adalah 120 km/jam. Namun, polisi enggan memastikan pelanggaran batas kecepatan tersebut sebagai satu-satunya penyebab kecelakaan karena penyelidikan masih berlangsung.

[ Baca Juga : ” Ronaldo Lebih Punya Jiwa Pemimpin ketimbang Messi ” ]

“Investigasi masih berlangsung. Karena itu, kami tidak bisa mengatakan bahwa pelanggaran kecepatan menjadi satu-satunya dan penyebab akhir kecelakaan,” tutur seorang juru bicara Kepolisian Spanyol, melansir dari Website Alternatif SBOBET, Rabu (5/6/2019).

“Kami juga belum bisa mengetahui dengan pasti seberapa cepat mobil melaju. Sejauh ini yang kami tahu mobil melaju dengan kecepatan lebih dari 220 km/jam,” imbuh sang juru bicara.

Jose Antonio Reyes

Jenazah Antonio Reyes sudah dimakamkan di kampung halamannya, Utrera, pada Senin 3 Juni 2019 sore waktu setempat. Sebanyak 11.000 penggemar Sevilla hadir untuk memberikan penghormatan terakhir ketika peti jenazah disemayamkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan – Link Alternatif SBOBET.