Berita Bola,  Modric Bantah Bale Punya Hubungan Tak Harmonis dengan Skuad Madrid

Luka Modric mengomentari rumor yang mengatakan bahwa Gareth Bale memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Modric dengan tegas membantah rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui sejak direkrut oleh Madrid dari Totttenham Hotspur pada musim panas 2013, Bale memang acap kali mendapatkan komentar negatif. Situasi semakin diperburuk dengan performa labil Bale bersama Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Real Madrid

Hal tersebut pun memunculkan sejumlah spekulasi mengenai kelanjutan masa depan Bale bersama Madrid. Bahkan pada musim panas kemarin, Bale kencang diisukan bakal hengkang dari Madrid, meski pada akhirnya ia tetap bertahan.

Bale sendiri sempat tampil menjanjikan bersama Madrid pada awal musim ini. Akan tetapi dalam beberapa laga terakhir, ‘penyakit’ Bale kambuh dan mulai kembali mendapatkan komentar negatif dari para pendukung Madrid.

Baca Juga :

Bayern Berpeluang Dapatkan Leroy Sane Januari Nanti

Banyak yang percaya penampilan inkonsisten Bale tersebut didasari hubungan yang kurang harmonis dengan para pemain Madrid lainnya. Walaupun rumor tersebut dibantah mentah-mentah oleh Modric belum lama ini.

“Gareth dan saya sangat mirip. Kami pemalu dan terkadang tidak banyak berbicara. Gareth berbicara dan mengerti bahasa Spanyol. Atmosfer tim sangat bagus dan dia punya hubungan baik dengan pemain lain,” jelas Modric, seperti dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Bale menikmati waktunya di Madrid, klub terbaik di dunia. Tentu saja setiap orang mempunyai cara untuk menikmati waktunya dan Anda harus menghormati itu. Sikap Bale patut dicontoh, saya mempunyai hubungan baik dengannya,” tuntas gelandang Timnas Kroasia tersebut – Link Alternatif SBOBET.