Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Eks pemain Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Timnas Inggris yang kini aktif sebagai pandit, Jermaine Jenas, meyakini kalau Luka Modric akan jadi pembelian yang lebih bagus dan cocok untuk formasi Manchester United sekarang, ketimbang Paul Pogba.

Sejak dibeli dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia dari Juventus di musim panas ini, Pogba diduetkan manajer Jose Mourinho dengan Marouane Fellaini di lini tengah. Namun peran ini agaknya kurang cocok dengan bintang Timnas Prancis tersebut, yang dinilai tampil buruk saat Setan merah takluk dari Manchester City 1-2 di Old Trafford akhir pekan lalu.

“Jika Man United bersedia membayar hampir 90 juta poundsterling untuk seseorang yang memperkuat lini tengah mereka, mengapa tidak menggunakannya untuk membeli Luka Modric dari Real Madrid?” kata Jenas, seperti dimuat Link Alternatif SBOBET, Kamis (15/9/2016).

“Ia akan melakukan pekerjaan yang lebih efektif dari Pogba dan harga Modric pasti tidak akan semahal Pogba. Faktanya, Man United memiliki Morgan Schneiderlin dan ia bisa melakukan apa yang dilakukan Pogba di laga melawan Man City. Pogba akan jadi pembelian yang sia-sia jika ia tidak dimainkan di posisi terbaiknya,” terangnya.

“Anda tidak akan membeli Gareth Bale dan memainkannya sebagai bek kiri hanya karena ia bisa. Jadi mengapa membeli Pogba dan membuatnya bermain sebagai gelandang bertahan?” cetus Jenas.