Berita Bola,  Modric Dukung Penuh Zidane Bertahan di Madrid

Kabar pemecatan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam beberapa waktu terakhir menyeruak ke permukaan. Setelah mengalami serangkaian hasil buruk di ajang Liga Spanyol 2017-2018, klub berjuluk Los Blancos itu juga baru saja didepak Leganes dari ajang Copa del Rey, yang mana membuat posisi Zidane menjadi di ujung tanduk.

Meski pada laga teranyar Madrid sukses menumbangkan Valencia dengan skor 1-4 dalam lanjutan Liga Spanyol 2017-2018, namun posisi mereka di papan klasemen sementara juga tak beranjak dari posisi empat. Cristiano Ronaldo dan kolega terpaut 16 poin dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen.

Dapat dikatakan harapan Madrid untuk bisa menjadi juara Liga Spanyol musim ini pun telah kandas. Meski begitu, gelandang Madrid, Luka Modric, tetap menilai bahwa Zidane adalah sosok paling tepat untuk menangani Madrid saat ini.

{ Baca juga : ”  Guardiola Sebut Silva Pemain Spesial ” }

Kapten Timnas Kroasia itu justru beranggapan bahwa Madrid melakukan hal yang gila jika mendepak Zidane dari kursi pelatih. Meski saat ini El Real kerap dilanda serangkaian hasil buruk, namun Modric menegaskan bahwa dirinya beserta dengan para penggawa Madrid lainnya tetap mendukung Zidane sebagai pelatih.

Menurutnya adalah hal yang lumrah bagii seseorang atau sebuah klub bila mengalami keterpurukan. Modric menjelaskan bahwa terdapat waktu-waktu tertentu di mana hal-hal berjalan baik dan kapan hal-hal berjalan buruk. Namun, saat ini ia justru tak bisa membayangkan bila harus kehilangan pelatih sekaliber Zidane, pelatih yang telah membawa Madrid meraih banyak kejayaan dan trofi juara.

“Saya tidak percaya bahwa pelatih kami dipertanyakan setelah semua yang dia dapatkan. Ini hal yang gila. Kami tahu dalam sepakbola, terkadang hal-hal berjalan baik dan terkadang berjalan buruk. Namun, mempertanyakan pelatihnya adalah sesuatu yang saya tidak percayai. Tentu saja, kami mendukungnya dan kami bersamanya,” jelas Modric, seperti dilansir  Website Alternatif SBOBET 2018, Minggu (28/1/2018).

Untuk bisa menyelamatkan musim ini, Zidane wajib membawa Madrid menjadi juara Liga Champions. Pasalnya, turnamen tersebutlah satu-satunya yang tersisa dan memiliki kemungkinan cukup besar untuk dimenangkan, usai mereka tersingkir dari Copa del Rey dan terseok-seok di Liga Spanyol.