BERITA BOLA, Mohamed Salah Sudah Tahu Ekspektasi Tinggi di Liga Inggris

Mohamed Salah sudah hijrah dari AS Roma ke Liverpool dengan harga yang tinggi. Pemain asal Mesir itu disebut sudah tahu ekspektasi tinggi di skuat The Reds.

Salah ditebus Liverpool dari Giallorossi dengan nilai transfer 39 juta poundsterling. Dia akan mengenakan nomor punggung 11 di Liverpool.

Sebelumnya, Salah sudah pernah berkiprah di Liga Inggris bersama Chelsea. Dia tak mendapatkan banyak waktu bermain, dalam dua musim cuma 13 kali dengan sumbangan dua gol di Premier League.

Dalam masa buangan ke Liga Italia, Salah mampu membuktikan diri. Dia mencetak 34 gol dalam 84 pertandingan di Serie A bersama Fiorentina dan Roma.

{ Baca Juga : ” Tolak Pinangan Liverpool, Mbappe Cuma Mau Real Madrid}

Pujian bagi Salah datang dari eks penggawa Liverpool, Patrick Berger. Dia menyebut bahwa Salah sudah menjadi pemain yang lebih baik.

“Dia merupakan pemain bagus, secara teknik dia sangat bagus, cepat, dia bisa mencetak gol, membidani gol. Dia membuktikan itu tahun lalu di Italia,” kata Berger di LinkAlternatif MAXBET

“Dia sudah pernah bermain di Premier League, jadi dia tahu apa yang menjadi ekspektasi. Saya pikir dia merupakan pemain yang lebih baik dibandingkan saat dia berasa di Premier League beberapa tahun lalu. Itu merupakan rekrutan bagus buat skuat,” imbuhnya.